}

Jalan Santai HUT RI Ke 69 Kecamatan Semin




Hari Selasa, tanggal 19 Agustus 2014, seluruh warga SMPN 4 Semin mengikuti acara  jalan santai dalam rangka HUT RI ke 69 se Kecamatan Semin.

Rombongan 4Semin berangkat dari sekolah sekitar jam 07.15, sebelumnya di sekolah sejak jam 07.00 sudah ada acara pembagian hadiah perlombaan dalam rangka peringatan 17 Agustus 2014 tingkat sekolah yang digagas dan dilaksanakan oleh OSIS SMPN 4 Semin. 


Setelah sekitar tiga puluh menit bergerak dari sekolahan menuju lapangan Pundungsari, akhirnya kami sampai di lapangan tempat start kegiatan jalan santai, ternyata para peserta lain sudah berangkat semua beberapa menit yang lalu, kami seluruh rombongan dipersilahkan oleh panitia untuk langsung menyusul rombongan yang terdahulu.

Sampai di perempatan pasar Semin, akhirnya kami dapat menyusul rombongan yang berangkat lebih awal dan jalan santai pun terus berlanjut hingga finish kembali di lapangan Pundungsari Semin.

Kegiatan jalan santai Kecamatan Semin ini diikuti lebih dari 5000 peserta, terbukti seluruh kupon undian doorprize yang dicetak panitia sejumlah 5000 lembar ludes tanpa sisa, bahkan banyak peserta yang ada belakang arak-arakan itu tidak kebagian kuponnya.

Setelah finish, peserta dihibur dengan acara musik dan diselingi dengan pembagian doorprize. Sekitar jam 10.00 warga 4Semin dikomando untuk kembali pulang ke sekolah tanpa menunggu pembagian doorprize selesai karena temperatur udara siang itu tidak cukup bersahabat untuk berlama-lama di lapangan Pundungsari.

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk merefresh semangat belajar dan bekerja seluruh warga 4Semin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Santai HUT RI Ke 69 Kecamatan Semin"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih