}

Wisuda Purna Siswa Angkatan V di SMPN 4 Semin Tahun 2014

Putra-putri angkatan V akhirnya sampai di ujung pendidikannya di tingkat SMP, setelah hari ini, Selasa 24 Juni 2014 digelar acara Wisuda Purna Siswa Angkatan V SMPN 4 Semin.


Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 13.30 WIB. Acara dimulai dengan informasi kurikulum, prosesi wisuda dengan penyematan samir dan pemberian album kenangan, dilanjutkan sambutan-sambutan, pemberian pernghargaan siswa berprestasi dan dilanjutkan dengan pentas seni. 

Dalam Purna Siswa tahun 2014 ini, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, pertama dari kostum wisudawan/wisudawati dan bapak/ibu guru menggunakan busana tradisional jawa, dan kedua terlihat dari undangan yang disebar, tahun ini semua Kepala Sekolah SD magersari diundang, juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, yang kehadirannya diwakili oleh Bapak Drs. Suwarto, M.Pd. 

Pentas seni yang disajikan oleh siswa-siswi kelas VII dan VIII juga bervariasi, ada menyanyi, menari, story telling, baca puisi, dance, paduan suara, senam Gunungkidul dan drama. Juga ada pembagian doorprize untuk siswa dan orang tua wali. Bapak Nugroho, Ibu Shinta dan Ibu Astuti menjadi garda terdepan yang melatih anak-anak menampilkan kreatifitas seni yang kemudian dipentaskan dalam gelaran kali ini.

Selamat melanjutkan perjuangan di jenjang pendidikan selanjutnya anak-anak angkatan V. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah kalian. Amin.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisuda Purna Siswa Angkatan V di SMPN 4 Semin Tahun 2014"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda yang santun sebagai tanda mata persinggahan Anda, terimakasih